Monday, May 07, 2012

Klik "Unfriend"

Hari ini saya telah meng-klik "unfriend" atas salah satu teman di FB.
Terpaksa saya lakukan....

Padahal saya paliiiing tidak ingin melakukannya karena tidak ingin memutus silaturahmi... Bagaimanapun sedikitnya interaksinya, tapi jika memang pernah ada kontak di masa lalu dan sekarang, masih lah saya jaga....Senyebelin apapun status2nya, selebay apapun foto2nya, selama tidak membuat saya terganggu atau masih menjaga etika dan kesopanan...... masih lah saya diamkan..

Tapi yang ini... wah maaf saja, sudah sangat memuakkan ketidaksopanannya... Sudah tidak pakai norma agama sama sekali... dan sudah berkali2 pula dilakukan... sudah di-"unhide" tapi masiiiih saja sengaja memuat foto2 maupun kata2 tidak senonoh... yang kemudian muncul di newsfeed saya lagi dan lagi, sehingga saya pun MUAK ...

Benar2 orang yang tidak dewasa, kekanak-kanakan, labil, dan berniat menyebarkan KEBURUKAN.

Solusinya : klik "Unfriend" !
Selesai.

No comments: