Saturday, August 04, 2012

Celebration = Ice Cream

At least for me ^^
Well, es krim selalu menjadi hadiah istimewa buat saya. Kalo saya happy dengan sesuatu, pasti pengen merayakan dengan es krim. Juga kalo sedang bad mood, ice cream would be a good mood booster for me :)

Do you know why?
Itu karena sejak kecil hingga sekarang, saya sensitif dengan es dan hawa dingin. Gampang buanget batuk pilek kalo habis minum es atau kedinginan. Bahkan karena seringnya pilek pas masih kecil, saya sempat dilarang ama dokter utk minum es sampai SMP!!! Cuma menikmati es krim saat lebaran alias setahun sekali!! Terbayang kan betapa spesialnya es krim buat saya? Hehehe...


Utk minuman sehari2, saya juga lebih memilih yang panas, setidaknya ngga dingin.
Jadi pun kalau beli minuman di vending machine, ya ngga saya minum langsung tapi saya biarkan dulu hingga tidak terlalu dingin.


Dan tentu saja, saya sudah menyusun rencana makan es krim banyak2 untuk merayakan kelulusan saya, hehehe...


No comments: