Thursday, August 18, 2011

Dirgahayu RI ke-66

Happy Independence Day... Indonesia, Tanah Airku..

Itu sih copy paste dari status FB saya kemarin pagi.. cuma itu?
Hmm... tentunya saya berbahagia, apalagi merayakannya di negara yang dulu menjajah kita :) tapi tentunya bahagia saja tidak cukup. Kita perlu SEMANGAT-nya.

Di tengah suasana tidak kondusif, berita yang wira-wiri telah membuat banyak dari kita yang kehilangan semangat dan apatis terhadap perjuangan. Yang ada hanya mencaci maki dan menghujat. Saling berprasangka buruk di kala bencana.

Masih bagus kalau bentuknya diskusi, masih ada komunikasi untuk menularkan ide-ide untuk kemajuan. Ataupun pendapat yang dituangkan secara runtut dan menawarkan solusi.

Tapi menghujat? Apa intisari dari hujatan? Apa tujuannya selain merendahkan diri sendiri?

Saya tantang anda dan saya, untuk berbuat sesuatu. Untuk menebar kebaikan dan menghasilkan karya. Untuk masuk ke dalam sistem, bukan lari meninggalkannya. Untuk berkaca kemudian berkata.

Mari berkarya!!

1 comment:

Lili said...

Assalaamu'alaikum Maharani, terima kasih sudah mampir blog saya lagi hehehe
btw, Taqobbalallaahu minna wa minkum utkmu

oh iyah, sudah aku jawab pertanyaan ttg sehatnya daging halal di artikel aku yaaa