Friday, April 27, 2012

Semangat!!

Waaaw.. sudah sebulan lebih ngga menulis... tenang sajaaa, saya menulis di tempat lain kok... maksudnya, menulis progress report, huaaa....


Hmmm... rupanya, sudah mau habis nih masa petualangan saya di Jepang.. sisa waktu yang ada betul2 harus saya manfaatkan sebaik2nya.. rasanya ingin minta tambahan waktu... tapi juga ingin cepat2 pulang...
Tinggal 3 bulan lagi menuju defense... atau bahkan mungkin kurang... Bismillahirrohmanirrohim... Gambarimasu! Semangattt!!!




Waktu main2 harus sudah banyak dikurangin (haduuuuhhh...), bahkan saya sudah memutuskan untuk gantung angklung, hehehe... ya kalo pemain bola kan gantung sepatu, saya gantung angklung aja deh :p
Padahal ini ada tawaran menarik sekali minggu depan, untuk main di charity show buat korban gempa tohoku di Miyagi Ken. Sayang sekali, saya ngga bisa ikut :(


Ah, banyak kegiatan yg terpaksa saya tolak, demi bersemedi di lab.. Apalagi saya kan orangnya hobi ngumpul2 dan jalan2... huhuhu.... Tapi sudahlah, harus kuat nih menahan godaan, hehehe...


Hmmm... tapi alhamdulillah, saya masih sangat usahakan untuk kegiatan syiar.. Mudah2an bisa menutupi kekurangan saya dalam ibadah yang lain... Alhamdulillah, tulisan saya yang lainnya ada di sini : http://todaimuslim.org/ ...alhamdulillah, masih ada juga sisa2 semangat sbg reporter SIGMA and ENTROPI, hehehe... mudah-mudahan bermanfaat :)


Oyaa, sakiiing lamanya ngga posting di sini, saya sampai lupa password tadi >.<

No comments: