Saturday, December 24, 2011

Memutuskan Pulang

...saya teringat dilema saya lebih sebulan yang lalu...
ketika harus memutuskan untuk pulang atau lanjut setelah ini...

ah, mimpi saya banyak... sungguh banyak...
saya suka sungguh pada kampus ini.. sudah jatuh hati...
dan tawaran kesempatan ini, apakah harus dilepas..
hingga sakit perut saya memikirkannya..
dulu saya putuskan sendiri..
tapi tentu semua berbeda sekarang...

bedanya, sekarang saya tidak bermimpi sendirian...
saya musti menyusun mimpi bersama sang imam...
dan daftarnya terlalu banyak untuk bisa diselesaikan di sini...

maka, insya Allah saya pulang...
Duhai Jakarta, tahun depan saya pulang...

insya Allah, jika Sang Penguasa Waktu mengijinkan, akan ada jalan untuk kembali ke sini :)
amien ya robbal alamin...

3 comments:

Anonymous said...

mbak...jd sekarang dimana? udah selesai sekolah yaa? smg apapun yang diputuskan berdua, mjd bagian dari rencana NYA jg...sukses sll...kalau sdh pulang, smg kita bs ketemuan jg (di kantor yaaa)

Maharani Dewi S. said...
This comment has been removed by the author.
Maharani Dewi S. said...

halooo... ini siapa yaa kok ngga ninggalin nama nih... orang kantor nih kayaknya, hehehe...
amiin ya robbal alamiiin... terima kasih doanya ya :)