Tuesday, July 19, 2011

Semua MilikNya...

Innalillahi wa innaillaihi rojiun..
Semua milikNya dan akan kembali padaNya...

Tadi jam 13.57 JST sy menerima sms dari Bapak,
tentang kabar meninggalnya Prof.Dr.dr. Makmuri Mukhlas.
Air mata saya mulai menetes sewaktu membalas sms bapak.
Rasanya tak percaya, tapi kembali konfirmasi sy terima dari suami.
Rupanya terkena serangan jantung.
Tangis saya tak jua habis mengingat bagaimana beliau menasehati dan membantu kami agar selalu kuat tabah dan sabar.
Sedih saya karena tak dapat mengantar jenazah beliau.
Ketika sy telpun mba Zana, istri beliau, kami sama2 menangis dan berzikir menyebut nama Allah...
Allah-lah Sang Pemberi Kekuatan...
Saya jadi teringat Ibu dan Bapak...
Saya janji tak akan menyia-nyiakan kebaikan beliau...

Akhirnya saya berwudhu dan sholat dua rakaat..
Ya Allah, ampunilah segala dosanya, terimalah segala amalnya, lapangkanlah kuburnya, tempatkanlah di tempat terbaikMu ya Allah... Dan berikanlah kami yg ditinggalkan kekuatan dan kesabaran untuk meneruskan perjuangannya... Amin ya Rabbal Alamiin...

2 comments:

khairil.amri said...

Turut berduka cita mbak, moga ditempatkan disisiNya, amiiin
emang itu siapa ya mbak?maaf, kalau boleh tau. sabar ya mbak...mks

Maharani Dewi S. said...

makasih Amri... beliau sesepuh keluarga di Jakarta.. makasi amri