Wednesday, September 07, 2005

STEALTH (Part 2) : Episode Cinta

Ada yang menarik dari kisah pilot-pilot Stealth dalam film berjudul sama. Ini tentang Kara dan Ben. Hubungan mereka yang platonis ternyata pelan-pelan berubah nyata tanpa mereka berdua sadari. Look at how they look at each other :)
Sampai suatu hari, Ben mengakui ke Henry, his wing man, bahwa dia memang punya perasaan yang lain, "Yes, I Love Her."
Rupanya ada aturan di US-Navy yang melarang hubungan sesama pilot (well...CMIIW), hingga Henry berkata, "Kalau cintamu begitu besar kepadanya, kamu tak akan melakukannya !"
Hmmmmh...Ben tampak menghela nafas panjang menahan sakit..
Bagaimana dengan Kara? Kara dan Ben dalam suatu percakapan antar mereka, dan tibalah pada kata-kata Kara, "Aku belum pernah merasakan hal seperti ini, hingga aku berani mengambil resiko apapun...," katanya sambil menatap mata Ben lurus-lurus.
Akan tetapi perdebatan hati Ben kali ini dimenangkan oleh kata 'Tidak'...Ben berbalik badan dengan ekspresi hati yang remuk... meninggalkan Kara yang menampakkan ekspresi, "Oh God! Aku udah kasih sinyal sejelas ini, n you walk away ???!!! Ada apa denganmu???" *kok jadi kayak Peterpan*
But anyway, setelah melewati berbagai ketegangan yang menguji perasaan mereka, sampailah pada adegan terakhir di mana Kara bertanya, "Waktu itu, kamu mau bilang apa ke aku tentang kita berdua?" merujuk ke pernyataan Ben yang tak jadi diucapkannya di saat mereka akan terpisah dalam tugas genting itu.
Ben masih sibuk ber Aaa Eee... dan pura-pura sibuk menjelaskan angka 'dua' sebagai bilangan prima.
Hingga Kara berkata sambil tersenyum, "Just tell me you love me you pussy."
And look at their happy smiles, happy shining eyes...

Do you know the words, "Cinta tak harus memiliki" ? I think Kara and Ben might think that, "Cinta mungkin bisa memiliki." :)


Image hosted by Photobucket.com
this photo's taken from www.sonypictures.com/movies/stealth

No comments: